Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 12 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 01 Apr 2009, 15:55 
User avatar
Joined: 24 Mar 2009, 16:47
Posts: 198
Letnan
Set-Upnya


Attachments:
Oly dan Rodagon.jpg
Oly dan Rodagon.jpg [ 71.38 KiB | Viewed 2854 times ]
Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 01 Apr 2009, 15:56 
User avatar
Joined: 24 Mar 2009, 16:47
Posts: 198
Letnan
Sample wide open


Attachments:
Sample Rodagon2.jpg
Sample Rodagon2.jpg [ 70.17 KiB | Viewed 2855 times ]
Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 10 Apr 2009, 21:35 
Joined: 09 Apr 2009, 09:53
Posts: 4
Prajurit
Weleh-weleh... kalau beli lensa kardusnya dibuka dulu Bung yadis. Salut dengan semangat ujicobanya.


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 10 Apr 2009, 23:19 
Joined: 23 Mar 2009, 09:06
Posts: 20
Kopral
ampun deh om Jadi SL...

idenya brillian


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 11 Apr 2009, 02:36 
User avatar
Joined: 02 Apr 2009, 11:25
Posts: 26
Kopral
weleh2...mantep tenan xplorasinya, :mrgreen:


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 12 Apr 2009, 14:02 
User avatar
Joined: 24 Mar 2009, 16:47
Posts: 198
Letnan
Lensa enlarger pada prinsipnya sama dengan lensa proyektor. Dioptimasi untuk bidang datar dan jarak fokus dekat. Saya pernah ditawarin Proyektor jadoel mulus banget merk Rollei cuma 150rb kalo gak salah. Tp gak diambil waktu itu ... Temen2 kalo ada yg coba pake lensa Rollei/Leica for projector (yg biasanya udah dijual murak di pasar loak lantaran gak ada yg mau) untuk motret silakan sharing yah gimana hasilnya


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 14 Apr 2009, 18:24 
User avatar
Joined: 16 Mar 2009, 23:00
Location: underworld
Posts: 1130
VIP

[78]

yadisl wrote:
Lensa enlarger pada prinsipnya sama dengan lensa proyektor. Dioptimasi untuk bidang datar dan jarak fokus dekat. Saya pernah ditawarin Proyektor jadoel mulus banget merk Rollei cuma 150rb kalo gak salah. Tp gak diambil waktu itu ... Temen2 kalo ada yg coba pake lensa Rollei/Leica for projector (yg biasanya udah dijual murak di pasar loak lantaran gak ada yg mau) untuk motret silakan sharing yah gimana hasilnya



om konstruksi bellownya dunk di tampilin disini :D

_________________
Less Gear, More Brain, Better Light
There is no truth in photography (Richard Avedon)


portfolio / clik flickr


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 28 Dec 2009, 00:52 
User avatar
Joined: 24 Mar 2009, 16:47
Posts: 198
Letnan
Bellows-nya kira2 kayak gini


Attachments:
Novoflex SIDE.jpg
Novoflex SIDE.jpg [ 147 KiB | Viewed 2683 times ]
Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 17 Mar 2010, 07:30 
User avatar
Joined: 10 Jan 2010, 01:09
Location: bandung
Posts: 218
Terverifikasi
yadisl wrote:
Bellows-nya kira2 kayak gini

waah ini mah baru...mau dong mas..beli dimana ya??


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Rodenstock Rodagon 105/5.6 on E510 dengan Bellow Pentax
PostPosted: 17 Mar 2010, 07:42 
User avatar
Joined: 30 Sep 2009, 03:54
Location: Kuningan-Bandung
Posts: 277
Letnan

[3]

nanya juga,,kalo bellow bisa di akalin untuk buat sendiri ga??

_________________
Flickr l Twitter l Deviant l Facebook


Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 12 posts ]  Go to page 1, 2  Next


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron