Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: WTB:Lensa Canon FD 55 1.2 S.S.C RUSAK
PostPosted: 11 Nov 2009, 21:38 
Joined: 22 Oct 2009, 09:38
Posts: 6
Prajurit
sesuai judul gan ane butuh lensa FD 55 f/1.2 S.S.C yang udah rusak /gak kepake buat ngegantiin part yg rusak
syarat :Lensa ke-2 bagian paling belakangnya (dket Mounting) Masih OK sisanya terserah Bolong juga gak apa2!!
Ajukan Penawaran agan2 di sini!

dapet syukur gak juga menangis :(
PM/SMS
posisi :Bandung

085723589535-Indra


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTB:Lensa Canon FD 55 1.2 S.S.C RUSAK
PostPosted: 11 Nov 2009, 23:16 
Joined: 22 Oct 2009, 09:38
Posts: 6
Prajurit
Sedih........ pdhl baru berhasil covert dan baru 3 kali ngejepret eh...jatuh deh tuh lensa !!!!!
apes....Apes....Apes!!


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTB:Lensa Canon FD 55 1.2 S.S.C RUSAK
PostPosted: 12 Nov 2009, 10:02 
User avatar
Joined: 13 Oct 2009, 07:32
Posts: 48
Kopral
kalo yg gak rusak gmn om...???
sy ada nih.... :lol: :lol: :lol: he2


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTB:Lensa Canon FD 55 1.2 S.S.C RUSAK
PostPosted: 07 Apr 2016, 11:57 
Joined: 07 Apr 2016, 09:55
Posts: 5
Prajurit
aku punya tapi lensa belakangnya ada bintik-bintik jamurnya om

_________________
RAL Cargo | Beli Tongkat Madura


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTB:Lensa Canon FD 55 1.2 S.S.C RUSAK
PostPosted: 15 Mar 2017, 14:56 
Joined: 15 Mar 2017, 14:21
Posts: 4
Prajurit
kira kira ini barang sudah laku belum yah

_________________
Disini kami akan memberitahukan anda cara cepat move on yang bisa anda gunakan dan terapkan dengan mudah dan efektif.


Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 8 guests

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron