Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 02 Dec 2011, 10:20 
Joined: 08 Nov 2011, 11:42
Posts: 12
Kopral
pas bar banyak kok bro


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 17 Aug 2012, 16:17 
User avatar
Joined: 20 Mar 2011, 19:43
Location: Perbatasan DKI-Banten
Posts: 40
Kopral
Bisa direferensiin gitu tempat servis2 lensa ato bagusnya dibikin sticky thread klo bisa ..

Btw nanya donk ane ada nikkor ais 135mm f2.8 tapi katanya fogging, ada harapan bisa kembali spt semula ga yah 80% aja gitu :(
Sayang banget nganggur


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 30 Aug 2012, 19:41 
Joined: 23 Jul 2012, 18:08
Posts: 1
Prajurit
om mau tnay kalo service lensa manual di surabaya dimana ya..carl zeiss 135mm f 2.8 ane ada bunyi berisik kalo keadaan ring fokusnya diputar..dan goyang2 ,kayaknya baut dari internal hoodnya longgar , gak ngaruh seh ke hasil cuma berisihnya itu yang bikin gak nyaman..ane dah ke centraldigital di tec gak bisa lensa manual begitu pula mas anton yang di kupang krjan gak bisa juga. jadi bingung ne om,..mohon pencerahannya ..makasih..


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 17 Nov 2012, 17:41 
Joined: 09 Sep 2012, 09:58
Posts: 2
Prajurit
Untuk wilayah Surabaya, saya pernah oprek lensa Carl Zeiss to Nikon ama mas Revo, hasilnya memuaskan dan pengerjaannya cepat, contact aja 081 653 2208. Saya tdk tau apakah mau terima servis juga.


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 17 Nov 2012, 17:45 
Joined: 09 Sep 2012, 09:58
Posts: 2
Prajurit
untuk wilayah Surabaya barat, silahkan mampir ke mas david di GOCI Mall, lokasinya di sblh bawah Carrefour dan sblh atas KFC, daerah villa bukitmas, HP 081 331 959 409, harga sangat bersahabat.


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 01 Jan 2013, 08:11 
Joined: 19 Sep 2012, 10:52
Posts: 6
Prajurit
pagi...kebetulan sedang ada di makassar....kalo tempat servis lensa di makassar yang bagus....dan ekonomis di mana ya.... ;)


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 14 May 2013, 14:52 
Joined: 15 Aug 2012, 08:48
Posts: 3
Prajurit
Jarang kepakai CZ 135mm 2.8 ada sedikit jamur ...dengan rada-rada nekat ...akhirnya cuman bisa bongkar dan berhenti di optik tengah yang belum bisa kebuka ..sapa yang bisa bantu nich ...

ini fotonya

Spoiler:
Image

Image

Image


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 30 Jan 2015, 17:22 
Joined: 30 Jan 2015, 16:35
Posts: 9
Prajurit
bisa di coba di pasar baru om....

_________________
photobooth jakarta photobooth Souvenir photobooth Instant


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 25 Jun 2015, 15:16 
Joined: 24 Apr 2015, 01:49
Posts: 14
Kopral
sy punya lensa fd 70-300, optik tengah pcah, ada yg tα̇̇̇̊u gak, dmana yg jual atw bisa bikin optik tengahx gitu?


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Servis lensa
PostPosted: 25 Jun 2015, 15:17 
Joined: 24 Apr 2015, 01:49
Posts: 14
Kopral
sy punya lensa fd 70-300, optik tengah pcah, ada yg tα̇̇̇̊u gak,
dmana yg jual atw bisa bikin optik tengahx gitu?


Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to: