Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 18 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 29 Dec 2009, 21:44 
Joined: 26 Dec 2009, 12:55
Location: Jakarta & Singapore
Posts: 20
Kopral
Attachment:
amunisi_complete.jpg
amunisi_complete.jpg [ 220.76 KiB | Viewed 3357 times ]

Kodak Pro 400 UC (4 rolls) - SOLD
Kodak Portra 160NC (2 rolls) - SOLD
Kodak Elitechrome 160T (2 rolls) - SOLD
Kodak Ektar 100 (2 rolls) - S$ 7.50
Kodak Portra 800 (4 rolls) - SOLD
Fujicolor Natura 1600 (2 rolls) - SOLD
Kodak EPP100 4x5 10 sheets film - SOLD

yg pake huruf tebal berarti FRESH
yg lainnya expired tahun 2007 & 2008
harga diatas adalah harga satuan per roll

Gw jual pake kurs S$ 1 = Rp 6.800, tinggal dihitung sendiri.. :D

minimum pembelian 2 rolls

Edit:
yg belom kejual tinggal ektar100 doang..
yg udah deal pesan tolong cek sms ya om...
yg terlambat pesan nanti bulan maret gw ad rencana balik ke jkt lagi, nanti di tunggu aj ya om...


Last edited by wollivp on 02 Jan 2010, 10:21, edited 4 times in total.

Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 07:35 
Joined: 10 Aug 2009, 01:33
Location: Bandung-Jakarta
Posts: 230
Letnan
om Kodak Portra 160 NC sama 800 nya saya booking dulu ya semua,
nanti saya kabari lagi bisa minta no hp ga om?
tolong di pm aja ya om..
thanks


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 19:22 
Joined: 05 Apr 2009, 21:05
Posts: 61
Sersan
barangnya ada di Singapore atau sudah di Indonesia?
kalo dari singapore, ongkirnya mahal gak ya?


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 20:32 
Joined: 26 Dec 2009, 12:55
Location: Jakarta & Singapore
Posts: 20
Kopral
gunadwi wrote:
om Kodak Portra 160 NC sama 800 nya saya booking dulu ya semua,
nanti saya kabari lagi bisa minta no hp ga om?
tolong di pm aja ya om..
thanks

Sorry ya om, gak bisa di booking, saya besok berangkat ke jkt, filmnya gak saya bawa semua.
Kalo yakin mau beli tinggal pesan aj om, besok saya bawa filmnya, soalnya saya cuma seminggu di jkt, trus balik lg ke singapore jadi kuli.. :D

Pesenan orang rumah udah banyak om, koper gw ud penuh.. :mrgreen: jadi gak mungkin filmnya saya bawa semua.

Sorry ya om.. :(


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 20:33 
Joined: 26 Dec 2009, 12:55
Location: Jakarta & Singapore
Posts: 20
Kopral
cptdrake wrote:
barangnya ada di Singapore atau sudah di Indonesia?
kalo dari singapore, ongkirnya mahal gak ya?

Besok nyampe di jkt, gak pake ongkir, tinggal ketemuan trus bayar cash dech om.. :D


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 20:44 
Joined: 26 Dec 2009, 12:55
Location: Jakarta & Singapore
Posts: 20
Kopral
Film yg expired ada yg expired dr tahun 2007 ada yg 2008, gw gak ingat semuanya, jadi mohon maklum ya om..
Soalnya kotaknya udah hilang semua jadi gw juga ud lupa..


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 21:39 
Joined: 10 Aug 2009, 01:33
Location: Bandung-Jakarta
Posts: 230
Letnan
tapi saya di bandung om
gimana ya?
saya pasti beli semua kodak portranya
yg 160 NC ama yg 800.hehe
tapi bisa dikirim ke bandung ga?
nanti saya transfer uangnya.gmn om?


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 22:03 
Joined: 26 Dec 2009, 12:55
Location: Jakarta & Singapore
Posts: 20
Kopral
gunadwi wrote:
tapi saya di bandung om
gimana ya?
saya pasti beli semua kodak portranya
yg 160 NC ama yg 800.hehe
tapi bisa dikirim ke bandung ga?
nanti saya transfer uangnya.gmn om?

OK dech besok saya bawa semua film portra-nya.
Masalah transfer2an besok kita omongin lagi ya..
Yg penting gw bawa dulu nich filmnya...
Kalo gw lebih suka COD di jkt, tapi nanti bisa kita omongin lagi dech..

Ada juga yg PM gw buat pesen Portra 2 rolls, tapi gak tau portra yg mana nich?
Besok kita omongin lagi ya om..


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 30 Dec 2009, 22:30 
Joined: 10 Aug 2009, 01:33
Location: Bandung-Jakarta
Posts: 230
Letnan
ok om tolong kabari ya.
saya tunggu.
terima kasih banyak om.


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [WTS] Film 135, 120 & 4x5 - Fresh and Expired
PostPosted: 31 Dec 2009, 17:06 
Joined: 05 Apr 2009, 21:05
Posts: 61
Sersan
Om, saya mau beli:
Fujicolor Super HQ 200 2rolls
Lomo Redscale 100 2 rolls
Rite Aid 400 2 rolls
Rollei DigiBase CN200 Pro (120) 1roll
Ritz Crystal big print 100 2 rolls
Winn-dixie 200 2 rolls
Fujichrome Astia 100F 2 rolls

kasih diskon dong... kan beli lumayan banyak...
bisa kirim ke Denpasar kan?
bisa hubungi saya di 08179261007 (Erman)


Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 18 posts ]  Go to page 1, 2  Next


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron