Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 49 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
Author Message
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 10 Apr 2010, 11:29 
User avatar
Joined: 28 Jan 2010, 14:04
Location: Probolinggo - East Java
Posts: 314
Terverifikasi
array16 wrote:
Gara2 waktu pertama kali punya lensa manual sering gagal fokus n lama2 cuek aja mau fokus mau kagak yg penting motret n lensanya manual trus terinspirasi juga dari ucapan2 yg sering terdengar maupun terlontar dalam kehidupan sehari-hari akhirnya tercipta "fokus nggak fokus hajar aja terus" :D


yang diatas salah satu quote favorit saya..

ada lagi..

"<siapa bilang bokeh dahsyat musti pake lensa mahal>" .. kutipan saya sendiri

_________________
makan minum tidur motret


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 14 Apr 2010, 08:32 
User avatar
Joined: 05 Apr 2010, 20:49
Location: yogyakarta
Posts: 116
Letnan
satu lagi:


B & W are harmony

_________________
no action tweet only


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 14 Apr 2010, 13:51 
User avatar
Joined: 25 Mar 2009, 08:35
Location: DKI Jakarta
Posts: 1380
Terverifikasi
armandx3m wrote:
array16 wrote:
Gara2 waktu pertama kali punya lensa manual sering gagal fokus n lama2 cuek aja mau fokus mau kagak yg penting motret n lensanya manual trus terinspirasi juga dari ucapan2 yg sering terdengar maupun terlontar dalam kehidupan sehari-hari akhirnya tercipta "fokus nggak fokus hajar aja terus" :D


yang diatas salah satu quote favorit saya..

ada lagi..

"<siapa bilang bokeh dahsyat musti pake lensa mahal>" .. kutipan saya sendiri

hahahahaha... ampun Ooommm.. saya masih seumur jagung di dunia fotografi dan di dunia manual :mrgreen:

_________________
= A r r a y =
"fokus nggak fokus hajar aja terus"


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 14 Apr 2010, 16:02 
User avatar
Joined: 23 Mar 2009, 19:29
Location: Jakarta Pusat
Posts: 1279
Moderator

[55]

"THE MAN BEHIND THE GUN"

walau cuma pake EOS 350D + lensa Kit dapet juara 3 tuch lomba di ferrari kemaren, walau ada peserta yang laen pake lensa hiu putih + assisten buat pegangin alat2nya :oops:

_________________
I am a Minul Poison
Minolta MC Tele Rokkor-X 100mm F2.8, Minolta MC Rokkor-PF 50mm F1.7, Minolta MD Rokkor-X 50mm F1.7, Minolta MC W.Rokkor 35mm F2.8, Minolta MD Rokkor 58mm F1.2, Minolta MC Rokkor-PF 55mm F1.9


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 14 Apr 2010, 16:15 
User avatar
Joined: 19 Jan 2010, 13:10
Posts: 1831
Terverifikasi
pengen komen tapi entar nunggu ahir bulan kalo udah engga' datang bulan' aja deh ... :cry:
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


Profile  Offline
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 14 Apr 2010, 17:19 
User avatar
Joined: 23 Mar 2009, 09:05
Location: Jogjakarta
Posts: 626
VIP

[712]

keren2 quotes nya. Saya apa ya....mmm

"Oops, I did it again"

satu quote yang membuat saya selalu mengevaluasi hasil dan belajar lagi jika ada kesalahan yang sama dan terulang lagi. Dan juga...bila tidak sengaja kentut di sembarang tempat. :lol:

_________________
hati-hati di jalan


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 14 Apr 2010, 17:54 
User avatar
Joined: 16 Mar 2010, 22:27
Location: Semarang
Posts: 1597
Terverifikasi
inspiratif semua... :P :)

kalo yg ini, inspiratif ndak kira2 "

"Cara tercepat mendapatkan uang di photografi, adalah menjual kamera & lensa "

semoga berkenan.. :P ;)

_________________
minimal, 1x jepret shutter setiap hari..
_________________
Facebook
Flickr


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 14 Apr 2010, 18:01 
User avatar
Joined: 19 Jan 2010, 13:10
Posts: 1831
Terverifikasi
esyede wrote:
inspiratif semua... :P :)

kalo yg ini, inspiratif ndak kira2 "

"Cara tercepat mendapatkan uang di photografi, adalah menjual kamera & lensa "

semoga berkenan.. :P ;)


pernah baca di sebuah milis, quote nya demikian itu :lol: :lol: :lol:


Profile  Offline
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 22 Apr 2010, 20:06 
User avatar
Joined: 05 Apr 2010, 20:49
Location: yogyakarta
Posts: 116
Letnan
untuk saya, yang paling berkesan adalah:

goodbye digital...

_________________
no action tweet only


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: photo quotes, apa kutipan favoritmu kawan ?
PostPosted: 22 Apr 2010, 20:06 
User avatar
Joined: 05 Apr 2010, 20:49
Location: yogyakarta
Posts: 116
Letnan
lagi:

makan gak makan asal jepret

_________________
no action tweet only


Profile E-mail Offline WWW
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 49 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron