Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 170 posts ]  Go to page Previous  1 ... 12, 13, 14, 15, 16, 17  Next
Author Message
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 06 Oct 2012, 17:17 
Joined: 06 Oct 2012, 07:58
Posts: 36
Kopral
Ada yang pernah nyoba Mamiya Auto Sekor 55mm 1.8
Menurutku hasilnya gila banget.....


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 06 Oct 2012, 18:28 
User avatar
Joined: 22 Jun 2011, 21:08
Posts: 326
Letnan

[11]

ppakolo wrote:
Ada yang pernah nyoba Mamiya Auto Sekor 55mm 1.8
Menurutku hasilnya gila banget.....

jangan pernah nyoba om, bisa gila sampean nanti....ngacir

_________________
PELANGI
Spoiler:
Saturasinya sengaja salah....:lol: :lol: :lol:


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 10 Oct 2012, 09:11 
Joined: 03 Sep 2012, 07:02
Posts: 649
Kapten

[1]

belum atu bagus yang mana... tapi baru punya yang ini aja... :D

Image

salam...


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 25 Oct 2012, 13:59 
User avatar
Joined: 25 Oct 2012, 10:40
Posts: 8
Prajurit
Permisi numpang share.!

Btw, Nikon Af 50mm 1.8D termasuk lensa manual ga ya?
Berhubung baru cuma satu lensa 50mm jadi buat saya yang keren ya 50mm 1.8D.
Saya motret dengan mode manual di Nikon D90.


Attachments:
DSC_0136h.jpg
DSC_0136h.jpg [ 30.53 KiB | Viewed 2054 times ]

_________________
Mewarisi hobi ayah
Bersyukur dengan yang ada sembari mengexplore kemampuan diri... :)
flickr
Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 25 Oct 2012, 15:33 
User avatar
Joined: 19 Nov 2009, 10:30
Location: Serpong, Tangerang
Posts: 1407
Terverifikasi
baim6 wrote:
Permisi numpang share.!

Btw, Nikon Af 50mm 1.8D termasuk lensa manual ga ya?
Berhubung baru cuma satu lensa 50mm jadi buat saya yang keren ya 50mm 1.8D.
Saya motret dengan mode manual di Nikon D90.


Om perasaan kalo ada kata "AF" sudah jelas deh jenis lensa-nya deh...karena kalau yg manual pasti tdk ada kata "AF" karena manual itu khan "MF"...........................

_________________
Salam LM
Joseph
Sony Alpha 580 [Naturalist]


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 25 Oct 2012, 17:34 
User avatar
Joined: 25 Oct 2012, 10:40
Posts: 8
Prajurit
djonghs wrote:
baim6 wrote:
Permisi numpang share.!

Btw, Nikon Af 50mm 1.8D termasuk lensa manual ga ya?
Berhubung baru cuma satu lensa 50mm jadi buat saya yang keren ya 50mm 1.8D.
Saya motret dengan mode manual di Nikon D90.


Om perasaan kalo ada kata "AF" sudah jelas deh jenis lensa-nya deh...karena kalau yg manual pasti tdk ada kata "AF" karena manual itu khan "MF"...........................

Ouuhh saya kira lensa yang ga punya motor macam 50mm f1.8D bisa dikategorikan lensa manual.
Maaf, Om...masih baru bgt.

_________________
Mewarisi hobi ayah
Bersyukur dengan yang ada sembari mengexplore kemampuan diri... :)
flickr


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 25 Oct 2012, 18:09 
Joined: 03 Sep 2012, 07:02
Posts: 649
Kapten

[1]

dia masuk AF walaupun appature nya diatur lewat lensa kayak lensa2 manual... hehehe.. saya juga masih newbie..


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 26 Oct 2012, 04:57 
User avatar
Joined: 25 Oct 2012, 10:40
Posts: 8
Prajurit
stk wrote:
dia masuk AF walaupun appature nya diatur lewat lensa kayak lensa2 manual... hehehe.. saya juga masih newbie..

Ouuhh...okok. Thanx, om. Mudah2n ga bosen2 ngajarin saya. :)

_________________
Mewarisi hobi ayah
Bersyukur dengan yang ada sembari mengexplore kemampuan diri... :)
flickr


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 26 Oct 2012, 06:49 
Joined: 03 Sep 2012, 07:02
Posts: 649
Kapten

[1]

baim6 wrote:
stk wrote:
dia masuk AF walaupun appature nya diatur lewat lensa kayak lensa2 manual... hehehe.. saya juga masih newbie..

Ouuhh...okok. Thanx, om. Mudah2n ga bosen2 ngajarin saya. :)


sama2 belajar om...mari berbagi..


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?
PostPosted: 26 Oct 2012, 09:52 
User avatar
Joined: 25 Mar 2009, 08:35
Location: DKI Jakarta
Posts: 1380
Terverifikasi
Lensa AF walaupun motretnya pake mode Manual tetep aja masuk kategori lensa AF.
Sepeda motor pun walaupun dinaikin atau dituntun dalam kondisi mesinnya dimatiin tidak lantas serta merta bisa kita sebut "sepeda", bahkan walaupun ketika mesinnya dilepas kalo kita tanya ke orang "ini motor atau sepeda?" saya yakin orang yg ditanya tersebut tetap menjawab "motor"

Lanjut lagi Om

_________________
= A r r a y =
"fokus nggak fokus hajar aja terus"


Profile E-mail Offline WWW
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 170 posts ]  Go to page Previous  1 ... 12, 13, 14, 15, 16, 17  Next


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron