LensaManual.Net
http://lensamanual.net/forum/

Lensa 50mm apa saja yang bagus?
http://lensamanual.net/forum/viewtopic.php?f=6&t=22
Page 16 of 17

Author:  ryanapaadanya [ 26 Oct 2012, 11:53 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

array16 wrote:
Lensa AF walaupun motretnya pake mode Manual tetep aja masuk kategori lensa AF.
Sepeda motor pun walaupun dinaikin atau dituntun dalam kondisi mesinnya dimatiin tidak lantas serta merta bisa kita sebut "sepeda", bahkan walaupun ketika mesinnya dilepas kalo kita tanya ke orang "ini motor atau sepeda?" saya yakin orang yg ditanya tersebut tetap menjawab "motor"

Lanjut lagi Om


jangan yakin dl om array, coba deh tanya sama orang aceh. saya yakin pasti jawabannya "kereta"
.................ngacirrr

Author:  stk [ 26 Oct 2012, 12:01 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

hahahha... bisa aja om...

Author:  aries9 [ 26 Oct 2012, 19:05 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

ryanapaadanya wrote:
array16 wrote:
Lensa AF walaupun motretnya pake mode Manual tetep aja masuk kategori lensa AF.
Sepeda motor pun walaupun dinaikin atau dituntun dalam kondisi mesinnya dimatiin tidak lantas serta merta bisa kita sebut "sepeda", bahkan walaupun ketika mesinnya dilepas kalo kita tanya ke orang "ini motor atau sepeda?" saya yakin orang yg ditanya tersebut tetap menjawab "motor"

Lanjut lagi Om


jangan yakin dl om array, coba deh tanya sama orang aceh. saya yakin pasti jawabannya "kereta"
.................ngacirrr

whakakak.....

Author:  hoebonela [ 26 Oct 2012, 19:54 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

ryanapaadanya wrote:
array16 wrote:
Lensa AF walaupun motretnya pake mode Manual tetep aja masuk kategori lensa AF.
Sepeda motor pun walaupun dinaikin atau dituntun dalam kondisi mesinnya dimatiin tidak lantas serta merta bisa kita sebut "sepeda", bahkan walaupun ketika mesinnya dilepas kalo kita tanya ke orang "ini motor atau sepeda?" saya yakin orang yg ditanya tersebut tetap menjawab "motor"

Lanjut lagi Om


jangan yakin dl om array, coba deh tanya sama orang aceh. saya yakin pasti jawabannya "kereta"
.................ngacirrr


wkwkwkwkk... :lol: :lol:
kalau di Semarang, banyak orang sebut Sepeda Motor = "Kendaraan" :hammer

Author:  array16 [ 26 Oct 2012, 20:48 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

ryanapaadanya wrote:
array16 wrote:
Lensa AF walaupun motretnya pake mode Manual tetep aja masuk kategori lensa AF.
Sepeda motor pun walaupun dinaikin atau dituntun dalam kondisi mesinnya dimatiin tidak lantas serta merta bisa kita sebut "sepeda", bahkan walaupun ketika mesinnya dilepas kalo kita tanya ke orang "ini motor atau sepeda?" saya yakin orang yg ditanya tersebut tetap menjawab "motor"

Lanjut lagi Om


jangan yakin dl om array, coba deh tanya sama orang aceh. saya yakin pasti jawabannya "kereta"
.................ngacirrr

hahahahaha iya ya..
di Aceh ato Medan naik kereta harus pake helm ya Om ??
Di Jawa naik kereta boleh gak pake helm :p

Author:  fertob [ 27 Oct 2012, 13:31 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

stk wrote:
artt2008 wrote:
Untuk pilihan yang ekonomis tapi hasil tidak mengecewakan:
Pentax S-M-C Takumar 50/1.4


setuju om... hidup Pentax..


Hidup Pentax. :)

Punya beberapa lensa 50 dari CZ, Minolta, ISCO & Tomioka, tp yg selalu dibawa tetap SMC Tak 50/1.4 dan Super Tak 50/1.4. Rencana sih semua yg bernama Takumar mau diakuisisi. hehehe...

*dasarratjoen*

Author:  stk [ 29 Oct 2012, 13:42 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

fertob wrote:

Hidup Pentax. :)

Punya beberapa lensa 50 dari CZ, Minolta, ISCO & Tomioka, tp yg selalu dibawa tetap SMC Tak 50/1.4 dan Super Tak 50/1.4. Rencana sih semua yg bernama Takumar mau diakuisisi. hehehe...

*dasarratjoen*


hahahaa.... sekali lagi hidup Pentax om... lanjut..

Author:  jusno [ 29 Oct 2012, 20:52 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

stk wrote:
fertob wrote:

Hidup Pentax. :)

Punya beberapa lensa 50 dari CZ, Minolta, ISCO & Tomioka, tp yg selalu dibawa tetap SMC Tak 50/1.4 dan Super Tak 50/1.4. Rencana sih semua yg bernama Takumar mau diakuisisi. hehehe...

*dasarratjoen*


hahahaa.... sekali lagi hidup Pentax om... lanjut..


setuju om, hidup 50mm pentax, tp ane punya pentax SMC M 50mm/1.4
masih penasaran sama SMC M 50mm/1.7 nya sih..

Author:  stk [ 30 Oct 2012, 08:43 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

jusno wrote:

setuju om, hidup 50mm pentax, tp ane punya pentax SMC M 50mm/1.4
masih penasaran sama SMC M 50mm/1.7 nya sih..


itu yang bisa swirly ya om?? muter2 gitu....

Author:  waw32 [ 30 Oct 2012, 16:48 ]
Post subject:  Re: Lensa 50mm apa saja yang bagus?

stk wrote:
jusno wrote:

setuju om, hidup 50mm pentax, tp ane punya pentax SMC M 50mm/1.4
masih penasaran sama SMC M 50mm/1.7 nya sih..


itu yang bisa swirly ya om?? muter2 gitu....


pengen liat dong bokeh yg swirly....

nuhun and salam kenal.

:)

Page 16 of 17 All times are UTC + 7 hours
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
http://www.phpbb.com/