Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 64 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 7  Next
Author Message
 Post subject: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 02 Sep 2010, 16:31 
User avatar
Joined: 28 Aug 2010, 01:18
Location: semarang
Posts: 33
Kopral
mohon infonya sesuai dengan judul.lensa manual apa yang menurut tetua sekalian yang ok tp gak terlalu mahal,rencana kemarin di tawarin temen nikkor 55mm micro...atau ada saran lain tq yah...met sore...


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 02 Sep 2010, 17:08 
User avatar
Joined: 21 Dec 2009, 13:02
Location: Ngayogyakartohadiningrat
Posts: 928
Kapten
ironman777 wrote:
mohon infonya sesuai dengan judul.lensa manual apa yang menurut tetua sekalian yang ok tp gak terlalu mahal,rencana kemarin di tawarin temen nikkor 55mm micro...atau ada saran lain tq yah...met sore...


waaah nikkor tu dah manthabs lo.. atau kalau mau cari tokina AT-X 90mm F2.5 itu juga manthabs... mungkin harganya ga jauh beda sama nikon tu....
hubungi aja para LM'ers semarang ...... sering ngumpul kok.... atau mampir ke tritnya... hati2 ada racun yang nyangkut ntar :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:




NB : anak Mataram -NTB kah? sori kalo salah.... :oops:

_________________
INDONESIA STREET PHOTOGRAPHY Flickr Group

ante victoriam ne canas triumphum


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 02 Sep 2010, 17:37 
User avatar
Joined: 28 Aug 2010, 01:18
Location: semarang
Posts: 33
Kopral
wahahahah waduh benner tuh emang beracun banget bang ampe pusing ane...ni lagi ngracunin temen juga,dia dah mau beli bang,emang lensa manual gila,ampe geleng2 ane di buatnya hihihii...hm...ia sih keren kok hasilnya ane coba..tapi ane masih newbe bang makanya tanya2 dulu ama para tetua sekalian biar dapet ilmu baru...but tq for infonya ya...


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 02 Sep 2010, 21:13 
User avatar
Joined: 25 Mar 2009, 18:22
Location: Bandung
Posts: 1030
Terverifikasi
ikutan memantau
lagi cari lensa makro juga :)

_________________
adi10times' Flickr Photostream


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 03 Sep 2010, 00:29 
User avatar
Joined: 11 Jan 2010, 08:29
Location: Home
Posts: 994
VIP
Lensa makro yang gak terlalu mahal tapi lumayan lama betah sy pakai.... :D
Super Macro Takumar 50mm f4


Spoiler:
Image

Image

Image

Image


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 03 Sep 2010, 01:14 
User avatar
Joined: 07 Apr 2010, 12:26
Location: Surabaya
Posts: 577
Terverifikasi
spoiler lensanya mantap....
Spoiler:
Toreno wrote:
Lensa makro yang gak terlalu mahal tapi lumayan lama betah sy pakai.... :D
Super Macro Takumar 50mm f4


[spoiler]Image

Image

Image

Image

[/spoiler]

_________________
Demi Manual, q rela berburu ke LUAR NEGERI


Profile  Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 03 Sep 2010, 01:33 
User avatar
Joined: 11 Jan 2010, 08:29
Location: Home
Posts: 994
VIP
belum sempat moto lensanya..... :D
Super Macro Takumar 50mm f4 M42
difoto pake nikomat FT+nikon 50mmf1.4 (kodak gold 200)...

jadi keliatan gak lusuh kalo pake film :D :D

om mumun makasi ya.... :mrgreen:


Attachments:
03280038.jpg
03280038.jpg [ 78.01 KiB | Viewed 3179 times ]
Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 03 Sep 2010, 01:37 
User avatar
Joined: 11 Jan 2010, 08:29
Location: Home
Posts: 994
VIP
na,mbahin lg ya om hasil SM Takumarnya....

kalo yg ini hasil dicolokin di Pentax spotmatic sp + fuji xtra 400 expired... :D :D

jd semangat gini promoin takumar..... :lol: :lol: :lol:


Attachments:
03330031.jpg
03330031.jpg [ 90.08 KiB | Viewed 3179 times ]
Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 03 Sep 2010, 01:42 
User avatar
Joined: 30 Sep 2009, 03:54
Location: Kuningan-Bandung
Posts: 277
Letnan

[3]

saya sempet pake lama Tamron SP 90mm 2,5 Adaptall..
maaf cuma ngasih link,,lagi lemot koneksinya..

http://to.ly/5zi6
http://to.ly/5QFK
http://to.ly/5Tzu
http://to.ly/6cli
http://to.ly/6lk6

dan sampe sekarang nyesel banget ngelepas lensa itu,,
yang beli anak LM juga..kalo mau d jual lagi PM yah..
:D :D

_________________
Flickr l Twitter l Deviant l Facebook


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: Lensa macro apa yah yang gak terlalu mahal tp mantap??
PostPosted: 03 Sep 2010, 01:52 
User avatar
Joined: 11 Jan 2010, 08:29
Location: Home
Posts: 994
VIP
zhaulmo wrote:
saya sempet pake lama Tamron SP 90mm 2,5 Adaptall..
maaf cuma ngasih link,,lagi lemot koneksinya..

http://to.ly/5zi6
http://to.ly/5QFK
http://to.ly/5Tzu
http://to.ly/6cli
http://to.ly/6lk6

dan sampe sekarang nyesel banget ngelepas lensa itu,,
yang beli anak LM juga..kalo mau d jual lagi PM yah..
:D :D



Lensa mantap om zhaulmo
tonenya jg seru
sesal kemudian tiada arti.... :D

Sekalian share jg om ironman
tp kayaknya gak termasuk lensa macro...

Nikon 50mm f1.4 + ex tube (123)
extubenya jg murah dibawah 100 rb-an. :mrgreen: :mrgreen:


Attachments:
r.jpg
r.jpg [ 72.44 KiB | Viewed 3179 times ]
Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 64 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 7  Next


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron