Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 14:11 
Joined: 30 Mar 2012, 23:40
Location: bogor
Posts: 38
Kopral
mantap sharingnya om....kalo kombinasi masih suka jepret apa aja, dikit2 liat lcd, itu masuk kategory mana ya om? "D


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 15:05 
User avatar
Joined: 08 Feb 2011, 17:04
Location: Surabaya 60286
Posts: 151
VIP

[2]

kawung wrote:
bahan berkaca yang bagus, om


*asikkk aku udah mulai masuk nomer 2 :D


Nah kan....udah pada ngaca dw2...hihihi

_________________
'Out Of Focus' Could Be 'Others Concept' In Manual Focus Lens by LMers


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 15:13 
User avatar
Joined: 08 Feb 2011, 17:04
Location: Surabaya 60286
Posts: 151
VIP

[2]

Om Kawung, Om Rider, Muha & Om Tomat....
Cuma sekedar COPAS aja kq....hihihihi...thanks anw.

Cukup sebagai wacana kita saat nenteng gear...


ngatemo wrote:
Saya sadar bahwa saya; hanya pgn menggunakan lensa manual dalam foto2 saya.
masuk kategori mana tuh :D



Hihihihi....tak tambahi om Ngat....Lensa Manual yang ciamik-2 tentunya
Iki wis masuk kategori sadar pake lensa yang benar....hihihihi, kelas 8

Om Kawung, Om Rider, Muha & Om Tomat....
Cuma sekedar COPAS aja kq....hihihihi...thanks anw.

Cukup sebagai wacana kita saat nenteng gear...

_________________
'Out Of Focus' Could Be 'Others Concept' In Manual Focus Lens by LMers


Last edited by W48E on 29 Aug 2012, 15:21, edited 1 time in total.

Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 15:15 
User avatar
Joined: 08 Feb 2011, 17:04
Location: Surabaya 60286
Posts: 151
VIP

[2]

aries9 wrote:
saya ga pernah motret...jd masuk kategori mana ya.....


Masuk kategori 'hilang kesadaran' om bonenk....hihihihi kelas . (nol cuilik)


d241 wrote:
mantap sharingnya om....kalo kombinasi masih suka jepret apa aja, dikit2 liat lcd, itu masuk kategory mana ya om? "D


Hehehehe...katagori kurang PEDE tuh om....hihihihi

_________________
'Out Of Focus' Could Be 'Others Concept' In Manual Focus Lens by LMers


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 15:39 
User avatar
Joined: 22 Jun 2011, 21:08
Posts: 326
Letnan

[11]

nah tiap kali saya berhadapan dgn sesuatu yg sehat dan sadar....malah membuat saya ga sehat dan ga sadar.

_________________
PELANGI
Spoiler:
Saturasinya sengaja salah....:lol: :lol: :lol:


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 17:54 
User avatar
Joined: 02 Feb 2010, 11:45
Location: Purwokerto
Posts: 460
Terverifikasi

[12]

nice share om... sedikit 'tersentil' nih... :mrgreen:

kira2 saya masuk mana yah... masih labil nih... :mrgreen: :mrgreen:

_________________
"Sabaya Pati, Sabaya Mukti"


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 18:23 
Joined: 20 Apr 2011, 21:46
Posts: 719
VIP

[1418]

kira2 masuk mana aku ya? motret asal jepret dan jadi ajah ....

_________________
"Noise is Defect, but Grain is Art"
roisgimo on flickr


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 19:01 
User avatar
Joined: 22 Jun 2011, 21:08
Posts: 326
Letnan

[11]

om rois kalau mau motret kamar tidur ya masuk kamar tidur..hahaha
kalau masih bingung mau masuk yg mana, tanya orang terdekat om rois aja...xixixi

_________________
PELANGI
Spoiler:
Saturasinya sengaja salah....:lol: :lol: :lol:


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [SHARE] Tahapan bagi seorang fotografer
PostPosted: 29 Aug 2012, 22:21 
User avatar
Joined: 22 Dec 2011, 08:52
Location: Indonesia
Posts: 325
Letnan

[15]

makasih bgt atas share nya om.. top bgt...
sy menemukan orang spt ini dalam pengalaman fotografi saya.. dan sekaligus menjadi mentor saya.. dia sudah tidak memikirkan soal teknis lagi.. :oops: :roll: karir fotografi nya pun sudah melewati 3 tahap yaitu ::
1. Penciptaan fotografi
2. Pameran tunggal
3. Kritikus fotografi

saya sangat setuju dengan semua tahap2 yg disebutkan di atas..
mungkin kalau sy menilai diri saya sendiri masih berada di tahap penciptaan, eksplorasi teknis fotografi yg tidak terlalu mementingkan bagus atau tidaknya gear yg saya punya.. :D

;)

_________________
[url]http://www.flickr.com/photos/rafi45/[/url]
[url]http://500px.com/rafi_45[/url]


Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page Previous  1, 2


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron