Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 27 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3
Author Message
 Post subject: Re: WTA : LENSA MANUAL YG FIT KE BODY NIKON D3000
PostPosted: 17 Dec 2009, 17:41 
User avatar
Joined: 18 Jun 2009, 04:53
Location: Semarang
Posts: 4475
VIP
germanbull wrote:
nah seperti itu toh bentukny... kirain cuma yg metal warna silver doang.. hahahahha


trims banyak yg para senior2.. sekarang saya sudah jelas...

apalagi td diatas dah dikasi tau harga kisaranny... hiihihih.. thx a lot..^^



Ups, keceplosan :o , btw...barusan mampir di bursa tetangga ada soligor 135 f2.8 mount Nikon dijual murah tuh :twisted:

_________________
Yang penting Unik baru Asik :D

BE DIFFERENT !!


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTA : LENSA MANUAL YG FIT KE BODY NIKON D3000
PostPosted: 29 Dec 2009, 08:36 
Joined: 29 Dec 2009, 07:53
Posts: 3
Prajurit
sebelumnya sya mau terima kasih buat TS

soalnya trid ini menjadi pencerahan buat saya (sesama pemilik D3000 :lol: )

sekarang sedang menunggu datangnya nikkor 50/f1,4 :mrgreen: :mrgreen:


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTA : LENSA MANUAL YG FIT KE BODY NIKON D3000
PostPosted: 18 Mar 2010, 02:24 
User avatar
Joined: 16 Mar 2010, 22:27
Location: Semarang
Posts: 1597
Terverifikasi
gak ada salahnya pake "Search" sebelum bikin thread.. :D
seneng banget bisa nemu Thread ini.. jadinya, tambah dapat pencerahan di malam yg gulita ini..
apalagi buat nyubi seperti saya, yg baru sekitar 2 bulan pakai Nikkor 50mm f/1.4..
jadi paham deh, lensa2 yg perlu dimasukin DPL (Daptar Pencarian Lensa)..

sebenarnya pengin nyoba Carl Zeiss ato Leica di Nikon (D90), tapi kalo kata mas Imam (halo Mas, ketemu deehh..) ada penurunan kualitas pake adapter, ya agak disayangkan..

_________________
minimal, 1x jepret shutter setiap hari..
_________________
Facebook
Flickr


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTA : LENSA MANUAL YG FIT KE BODY NIKON D3000
PostPosted: 25 Sep 2013, 18:31 
Joined: 03 Sep 2012, 07:02
Posts: 649
Kapten

[1]

halo om hadiana

nemu thread ini...

saya pengguna D3000 + 50/1.4 Ais

cukup puas, karena saya cuman hobby jeprat-jepret asal...

ditambah dapat temen senasib sepenanggungan...

hidup D3000


:lol:


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTA : LENSA MANUAL YG FIT KE BODY NIKON D3000
PostPosted: 27 Sep 2013, 08:54 
Joined: 03 Sep 2012, 07:02
Posts: 649
Kapten

[1]

menyapa pagi sekalian setor hasil pake D3000 + 85/2 Ai

Image

salam...


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTA : LENSA MANUAL YG FIT KE BODY NIKON D3000
PostPosted: 27 Sep 2013, 22:13 
User avatar
Joined: 07 Dec 2012, 21:51
Location: Bandung
Posts: 142
Letnan
Lensa helios 81n f2 juga beracun thu buat nikon..hahahahha

_________________
Tergila - gila dengan manual ....

FB : Marlon Managi
Rahajeng :D


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: WTA : LENSA MANUAL YG FIT KE BODY NIKON D3000
PostPosted: 16 Oct 2013, 07:19 
Joined: 03 Sep 2012, 07:02
Posts: 649
Kapten

[1]

selamat pagi

Nikon D3000 + Nikkor 50/1.4 Ais

Image


Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 27 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron