Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 32 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4  Next
Author Message
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 11:39 
Joined: 18 Dec 2009, 13:35
Posts: 605
VIP
artt2008 wrote:
Saya ikutan ya om..
Saya punya paket Studio Flash Golden 2 lampu kalo dibutuhkan untuk pembelajaran

1. magia
2. daniels
3. ken joker
4. p12m (tentative)
5. array
6. ones66 (tentative)
7. artt2008 (bOb)

Makasih om



waduh senang rasanya om bob bisa ikutan...

untuk yang belum tau daerah meruya.. patokan paling gampang adalah RCTI nanti sms or call akan diberikan petunjuk...


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 11:44 
Joined: 18 Dec 2009, 13:35
Posts: 605
VIP
Niel.. jam 1 gw menluncur ke tempat elu...


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 12:21 
User avatar
Joined: 29 Sep 2009, 21:09
Location: asli jogja, numpang cari makan di jakarta...
Posts: 1023
Mayor
wah.. tanggal itu gak bisa ikutan saya.. (padahal emang quota udah penuh juga) :lol:

saya sangat menunggu liputannya om.. tolong liputannya yang detil ya, jadi kami yang gak ikutan ini bisa belajar juga hehe.. :D

_________________
st. eko a.
http://janurgunung.wordpress.com


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 12:23 
User avatar
Joined: 19 Jan 2010, 13:10
Posts: 1831
Terverifikasi
gombalsemampir wrote:
wah.. tanggal itu gak bisa ikutan saya.. (padahal emang quota udah penuh juga) :lol:

saya sangat menunggu liputannya om.. tolong liputannya yang detil ya, jadi kami yang gak ikutan ini bisa belajar juga hehe.. :D


tergantung nanti ada yg motoin ga pas liputan, pan biasanya dah sibuk nungging en berbagai gaya kalo acara ginian :lol: :lol:


Profile  Offline
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 12:58 
User avatar
Joined: 19 Jan 2010, 13:10
Posts: 1831
Terverifikasi
magia wrote:
Niel.. jam 1 gw menluncur ke tempat elu...

hayuuk, dah disiapin kopi item ama asbak :lol: :lol:


Profile  Offline
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 13:05 
User avatar
Joined: 25 Mar 2009, 08:35
Location: DKI Jakarta
Posts: 1380
Terverifikasi
ones66 wrote:
Beuh ga ol beberapa hari dah ketinggalan aja ..Ane booking tempat dulu om Magia (tentative ya),
kebetulan ada softbox + lightstand+flash di rumah ntar sekalian dibawa deh

sekalia updated list

1. magia
2. daniels
3. ken joker
4. p12m (tentative)
5. array
6. ones66 (tentative)
7.

Om Array kalau jadi kita berangkat bareng lagi ya ...

Siap Om.. secara gue nggak tau daerah Meruya :D

_________________
= A r r a y =
"fokus nggak fokus hajar aja terus"


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 14:58 
User avatar
Joined: 10 Sep 2009, 01:22
Location: jogja_dwipa
Posts: 305
Letnan
array16 wrote:
ones66 wrote:
Beuh ga ol beberapa hari dah ketinggalan aja ..Ane booking tempat dulu om Magia (tentative ya),
kebetulan ada softbox + lightstand+flash di rumah ntar sekalian dibawa deh

sekalia updated list

1. magia
2. daniels
3. ken joker
4. p12m (tentative)
5. array
6. ones66 (tentative)
7.

Om Array kalau jadi kita berangkat bareng lagi ya ...

Siap Om.. secara gue nggak tau daerah Meruya :D


om iwan + om array..bareng lagi ya.. :D ketemu di benhill ato di komdak nih??? :D

$by

_________________
= this black metal bar with glasses was just too tasty to passed over =


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 17:04 
User avatar
Joined: 23 Mar 2009, 12:20
Posts: 197
Terverifikasi
wah mantab nih ilmunya
tunggu sesi berikutnya deh!....hehehe

_________________
--- unlimited shutter ---


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 17:58 
User avatar
Joined: 25 Mar 2009, 08:35
Location: DKI Jakarta
Posts: 1380
Terverifikasi
KenJoker wrote:
om iwan + om array..bareng lagi ya.. :D ketemu di benhill ato di komdak nih??? :D

$by

Kita ke Benhil aja Yu,
dari situ baru ke tempatnya Om Andi

_________________
= A r r a y =
"fokus nggak fokus hajar aja terus"


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: SHARING BASIC LIGHTING & CLS
PostPosted: 24 May 2010, 19:30 
User avatar
Joined: 10 Sep 2009, 01:22
Location: jogja_dwipa
Posts: 305
Letnan
array16 wrote:
Kita ke Benhil aja Yu,
dari situ baru ke tempatnya Om Andi


ya wes, besok jumat pagi kontak2an ya om, wes dah nyimpen nomer kan??

$by

_________________
= this black metal bar with glasses was just too tasty to passed over =


Profile E-mail Offline WWW
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 32 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4  Next


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron